Pengalamanku Ikut Acara Kominitas Kijang Super (KSF)

Rabu, Maret 23, 2022

Komunitas? Bagi saya bergabung dalam komunitas sudah biasa. Saya bergabung dalam komunitas sudah dari tahun 2018. Komunitas yang saya ikuti tahun 2018 waktu itu komunitas menulis. Saya bergabung dalam ILC (Indie Literary Club) lalu menyusul FLP (Forum Lingkar Pena) pada pertengahan tahun 2021. Memiliki komunitas tentu seru karena selain kita mendapatkan pengalaman baru, kita juga memperoleh teman, keluarga, dan tentunya informasi baru dari anggota lain.

Pada Oktober 2021 saya dan suami membeli mobil kijang. Pada tahun itu pula yang menjadikan saya bertemu dengan komunitas kijang atau KSF (Kijang Super Family). Setiap bulan komunitas ini mengadakan acara. Tentunya berpindah-pindah sambil menjalin silaturahmi dengan komunitas kijang daerah lain. Dari bulan Oktober 2021 sampai bulan Maret 2022 ini saya selalu ngintil suami kemanapun pergi bersama KSF. Pernah ke Sendang Maibit Soko Tuban, Madiun, Trawas, Gofun Bojonegoro, dan besok ziarah ke Makam Gus Dur di Pondok Pesantren Tebu Ireng. Seru kan? 

KSF sangat kuat persaudaraannya loh. Setiap kota juga sudah ada komunitasnya. Ikut dalam komunitas ini bagi saya seperti memiliki keluarga baru. Pernah saya ikut ke rumah Om Didit yang ada di Bojonegoro, bertemu istri Om Didit pertama kali namun beliau sangat ramah sekali, saya juga disuguhkan teh hangat serta kudapan yang lezat tiada duanya. Terima kasih Om Didit dan istri :)

Nah ini foto saat saya ikut acara kumpul di Gofun Bojonegoro, foto dengan mobil sendiri dong. 

Saat di Gofun ada banyak mobil kijang dengan warna-warna lucu yang membuat saya gemas. Nah ini dia buktinya



Nah pada saat itu kegiatan apa yang dilakukan? Suami berdiskusi dengan teman-teman komunitasnya tentang dunia permobilan yang saya tidak paham. Maklumlah cewek ya kan? Kepada kalian yang berminat namun tidak punya channel atau kontak komunitas kijang bisa tinggalkan komentar saja, nanti saya berikan petunjuk bergabung komunitas. Oke? Karena kemaren siswa saya ada yang berminat lalu sudah saya tanyakan kepada ketua komunitas ternyata tidak hanya kijang kotak saja yang bisa gabung komunitas namun kijang kapsul juga bisa lho. Gemes banget kan? Nah itu dia liputan dari saya terima kasih karena telah membaca. Salam.

You Might Also Like

0 Komentar