RACUN SHOPEE (TOKO LANGGANAN AKU)

Selasa, Februari 22, 2022

Selamat pagi siang sore dan malam teman-teman pembaca blog. Kali ini aku mau kasih tahu kepada kalian tentang link toko shopee langganan aku. Akun Shopee tentu sudah melekat di gawai kalian masing-masing dong. Siapa yang belum punya akun shopee angkat tangan? Tentu sangat disayangkan karena shopee memiliki banyak promo menarik. Selain ada gratis ongkir, juga tersedia potongan harga yang lumayan, tidak hanya itu ada banyak cashback yang bisa kalian dapat juga lho. Toko shopee juga lengkap mulai dari aksesoris, bahan makanan, baju, mainan alat, sampai bisa bayar listrik dan beli pulsa. Jadi, kalian wajib dwonload sekarang juga ya. Aku kasih bocoran kepada kalian, mau kasih racun buat kalian yang mau beli samaan kayak aku. Barang yang datang tentu kualitasnya bagus juga. So tunggu apalagi aku ulas semuanya di sini. Siapkan money kalian mulai dari sekarang bhre!


1. Mukena kekinian yang unyu.



Mukena yang menjadi andalan aku di sini bahannya katun mikro import yang tentunya adem banget. Bahan yang kayak gini membuat kekhusyukan ibadah kita. Aku beli warna hijau, next aku bakal beli warna lain. Harga 80ribuan saja. Kalau mau beli klik aja langsung di sini https://shp.ee/5xdzbd7

2. Kulot plisket



Untuk kalian yang tingginya samaan kayak aku bisa coba kulot lucu di toko langganan aku. Btw tinggi aku 151cm ya, Bahannya moumble crep. Untuk harga 38ribu saja. Kalau mau beli klik aja langsung di sini

3. Pashmina diamond italiano



Langganan aku banget kalau beli pashimana buat ke sekolah. Nyaman dipakai dan instagramable. Tentu membuat penampilanmu menjadi kece berkat pashmina ini. Langsung kepoin saja akunnya. Harga 18ribuan saja.

4. Case iphone 11


Nah ini banyak yang pada nanyain beli case iphone di mana. Aku jawab sekarang buat kalian yang kepo aku belinya di mana langsung aja kepoin link ini. Harga hanya 11ribuan saja udah dapat case hape yang kece. Di toko ini juga tersedia banyak pilihan case lain yang bisa kamu pilih. Tentunya di toko ini juga murah-murah. Cus langsung kepoin!

5. Jilbab Maryam Hits


Buat kamu yang sering nanyain aku beli jilbab maryam di mana bisa cus langsung lihat toko ini https://shp.ee/4ierid7 Kenapa aku pilih jilbab di toko ini? Karena toko ini beda dari toko-toko yang lain. Bahan jilbab maryam yang dijual di toko ini lebih tebal. Jadi cocok buat pergi ke sekolah atau jalan-jalan. Meski hanya 19ribuan namun kualitasnya bintang lima. Aku udah koleksi banyak warna di toko ini. Mulai dari abu-abu, hitam, hijau, pink. 

6. Heels Sofiya Elegan



Pergi ke kantor tidak lupa memakai sepatu. Nah di toko ini aku beli merk sapatu sofiya. Meski murah kualitasnya juga bagus, nyaman dan modelnya elegan. Barang di toko ini juga cepat sekali habis. Cus langsung kepoin saja akunnya https://shp.ee/9wpc8bj

7. Kemeja Putih Kerja Lengan Panjang



Mau jahit kemeja kerja tetapi lama? Nah ini solusinya beli saja di toko ini. Harga murah banget hanya 80ribuan. Cus langsung beli saja di sini https://shp.ee/6svs2zj

9. Kerudung Zoya 35ribuan Gas

 
Promo zoya harga 69ribu jadi 35ribu saja. Murah banget kan? 
https://shp.ee/cqntgmj Tanpa pikir panjang segera berselancar bhre!

10. Pembalut Cuci Ulang


Sekarang sudah saatnya kita beralih ke pembalut cuci ulang. Pembalut ini terbuat dari kaos, dalamnya fleece, anti tembus, dan motifnya lucu-lucu. Panjang day 25cm dan night 30cm

11. Kerudung Rabbani Chiffon



Segi empat rabbani dengan bahan chiffon sangat lembut dan jatuh di wajah. Harga 50ribuan saja dan tersedia pilihan warna. Bagi yang kemaren nanya aku beli di mana bisa langsung kepoin saja ini toko.

12. Celak Kajal



Celak kajal pensil waterproof serutan. Bisa cek https://shp.ee/p3f4tfj Isi celak sampai ujung dan awet. Warna hitam pekat, harga start 8ribuan.

Nah itu dia beberapa toko langganan aku. Semoga bisa membantu kalian dalam mencari barang yang kalian cari ya bhre. Salam cinta 🥰

You Might Also Like

0 Komentar