Pengalamanku Memakai Kutek Halal Naura

Kamis, Agustus 19, 2021

Mau kutekan tapi khawatir jika air wudhu tidak menembus pori-pori kuku sehingga sholatnya tidak sah? Mau kutekan tetapi lama-lama luntur warnanya? Tenang blogger mania, kali ini saya akan berbagi tips. Dibaca sampai habis ya tulisan saya.
Kutek atau istilah dalam bahasa jawa pitekan. Kegiatan ini selalu saya lakukan saat saya masih di pondok dahulu. Katanya bagi kaum hawa ini adalah sunnah rosul. Mewarnai kuku menjadikan kuku kita terlihat segar dan cantik bukan? Nah masalahnya yang bikin saya sebal adalah biasanya kutek halal itu warnanya tidak awet. Yang biasanya diwarnai awal merah, lama kelamaan menjadi oren. Itu yang membuat kuku kita menjadi kehilangan jati dirinya. Ea lebai banget.

Nah tapi kemaren baru saja saya nemu produk yang bagus. Pertama kali jatuh melihat langsung dibuatnya jatuh cinta. Cat kuku ini halal, awet, dan warnanya tidak memudar. Dalam deskripsi dituliskan begitu. Saya pun langsung tertarik kemudian memasukkan saja di keranjang. Beberapa jam kemudian saya beli barang itu. Namanya kutek halal NAURA. Saya beli di shopee dengan harga 19ribuan. Cukup murah bukan? Jika di toko lain ada yang mematok 30-40ribuan, saya beli cuma 19ribuan. Saya membeli yang warna marun. Tersedia warna hitam, oren, pink. 

Kemaren barangnya datang dan saya review di blog ini. Bentukannya seperti ini. Kuas dan isi kuteknya terpisah. Kuasnya juga sangat halus. Saya mengaplikasiaknnya pakai lidi, jadi kuasnya tidak saya taruh di dalam wadah karena nanti akan belepotan.




Menurut saya dengan harga 19ribuan sangat bagus sekali. Katanya warnanya tidak akan memudar, hilangnya bersama tumbuhnya kuku. 

Kalau kalian ingin samaan dengan saya, saya cantumkan link pembeliannya di akhir tulisan saya.



Ini penampakan saat saya sudah mengaplikasikan kutek naura ini. Bagus banget kan? Oh iya ini belum dibilas dengan air ya. Jadi cara pakainya adalah:

1. Bersihkan kuku Anda terlebih dahulu.
2. Buka tutup kutek naura dengan hati-hati.
3. Aduklah dengan lidi kecil hingga warnanya merata.
4. Ambil kuas kuteknya lalu oleskan cat kutek yang menempel pada lidi tipis-tipis. Jika kalian ingin warna yang maksimal, bisa dioleskan tebal. (INI SESUAI SELERA KALIAN YA).
5. Tunggu enam puluh menit untuk hasil yang maksimal.
6. Jika sudah enam puluh menit, usap kuku perlahan dengan tisu kering. (Jangan tisu basah ya karena pengalaman pakai tisu basah warnanya malah hilang)
7. Biarkan dulu selama 2 jam, jangan sampai kena air dulu)
8. Jika sudah 2 jam bisa dikenakan air, jangan disabun ya agar warnanya tidak luntur.

Tara. Ini dia hasil setelah dibilas dengan air yang sebelumnya dibiarkan selama dua jam setelah pemakaian cat kukunya. Selamat mencoba teman-teman. Bagus nggak menurut kalian? Komen di bawah ya bagaimana pendapat kalian?




Nah kalian yang mau samaan beli aja di shopee. ASLI INI REKOMENDED BANGET 
Aku beli di sini. Link 👉Beli di sini




You Might Also Like

0 Komentar