PENGALAMANKU DAPAT UANG DI SNACK VIDEO

Senin, Agustus 09, 2021

Zaman sekarang sudah canggih, teknologi semakin maju dan cari uang sangat gampang asal punya hp, kreatif, dan konsisten. Awalnya iseng-iseng diberitahu oleh teman saya tentang aplikasi di snack video. Teman saya ternyata sudah mendapatkan uang lima puluh ribu dan sudah dicairkan melalui ovo. Saya pun penasaran, lalu keesokan harinya saya dwonload aplikasinya di google playstore. Saat saya masukkan kode undangan, saya sudah mendapatkan uang 3ribu rupiah. Setiap hari saya menonton videonya lalu sempat saya cairkan lima puluh ribu rupiah. Beberapa bulan kemudian saya cairkan lagi lima puluh ribu rupiah. Untuk pencairannya sekarang bisa menggunakan shopeepay ya. Jadi, kalau sudah punya akun shopeepay tinggal ditransfer deh. Tidak lama, satu detik langsung masuk ke saldo shopeepay. Nah ini saya beri tahu kalau masih ada saldo saya di snack video yang belum saya ambil. Bisa lihat di gambar di bawah ini. 



Buat teman-teman yang tertarik bisa langsung masukkan kode undangan dari saya. 

926 466 194

Setelah ini kalian akan menikmati hasilnya. Selamat menonton ya. Kalau kalian kreatif bisa bikin video lalu uplaud di konten kreator. Dan pasti akan dapat bonus juga. Keren kan!

You Might Also Like

0 Komentar