Jeritan di Kereta

Selasa, Juli 13, 2021

Oleh: Rizky Fitriyanti Pradani

Aku berjumpa denganmu
Kala itu berkunjung di gubukku
Dengan lesung pipit di pipimu
Kau pun berbincang malu-malu
Setiba itulah
Aku dan kau berkisah
Bak rahwana sinta berkisah
Mengurai keluh kesah

Aku dan kau merindu bersenandung
Sembilan bulan seperti ibu mengandung

Namun aku harus menempuh pendidikan
Kepergianku ke Kota Beriman membuat rinduku terbendung
Benar saja secepat itu ada cinta tak dukung
Aku ditikung

Pada hujan yang turun merintik
Pipi basah penuh bertitik-titik
Di kereta aku pulang dengan hati tercabik-cabik

Tuhan,
Memori ini penuh dengan kenangan
Kehilangan cinta membuat diriku melayang
Tak ada yang kusayang
Tak ada yang rindu
Rinduku diambil oleh yang lain
Hanya kenangan yang berjalan pada ingatanku
Tak pantaskah hati ini bersanding
Hanya sendiri meratap sepi

Tuban, 22 Juni 2021

#SekolahMenulisTuban
#SEMUTFLPTUBAN
#TugasMeteri2
#BumikanLiterasi
#FLPTuban

You Might Also Like

0 Komentar