PENGALAMANKU WISATA KE PANTAI PASIR PUTIH REMBANG DAN PANTAI KARANG JAHE

Rabu, Januari 15, 2020

 Hai selamat datang kembali di blog aku. Oke guys, kali aku bakalan cerita temtang Pantai Pasir Putih Rembang yang saat itu aku kunjungi.
Jadi, aku ini asli orang Blora yang sekarang berdomisili di Tuban. Akhir tahun 2019 aku memutuskan untuk menginap di rumah Blora, tentu bersama suami dan anak. Setelah beberapa hari berada di sana, aku pun mulai bosan dengan rutinitas yang hanya makan, minum, dan tidur. Akhirnya, aku mengajak keluargaku untuk berpariwisata. Akhirnya diputuskanlah pada sebuah pantai di Rembang yang bernama Pantai Pasir Putih.
Untuk menuju lokasi ini tentu tidaklah sulit, kamu bisa mengakses tempat ini lewat google map. Kalau saranku sih ke sini agak pagian saja, karena kalau sudah siang sudah semakin terik mataharinya. Ke sini tidak lain untuk menikmati keindahan pantainya. Juga sangat bagus untuk dipakai foto-foto. Banyak spot foto yamg bisa digunakan. Oh iya, masuk lokasi ini samgat murah, hanya membayar biaya parkir 10.000 rupiah untuk satu mobil lho. Murah kan?
Ini dia, aku mencoba memaki motor trail yang keren, aku pum bisa berfoto di dekat laut lepas ini. Langitnya sangat indah bukan?


Nah, ini spot foto yang paling ku suka. Ada bagian tembok yang di tengahnya berjendela.


Nah ini dia, jadi cantik kan?

Ini juga ada pintu ke mana saja. Foto bersama anakku guys.

Bahagia di bawah sinar-Nya.
Berpelukan dengan doraemon

You Might Also Like

0 Komentar