TUGAS PPG DALJAB 2022 Bahasa Indonesia Ketegori 1 Gelombang 2

Selasa, Januari 09, 2024

Menjadi mahasiswa PPG Daljab Kategori 1 Gelombang 2 Tahun 2022 adalah pengalaman paling berkesan. Saya diberikan kesempatan untuk belajar bersama dengan dosen-dosen hebat, guru pamong hebat, teman-teman hebat dari seluruh Indonesia. Saya mendapatkan kesempatan belajar di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Selama enam bulan saya belajar dan alhamdulillah pada tahun 2022 ini saya dinyatakan lulus dan sudah menerima sertifikat pendidik. Semoga ilmu yang saya dapatkan ini dapat bermanfaat bagi lingkungan di tempat saya mengajar.

Berikut saya bagikan tautan tugas-tugas yang bisa dijadikan referensi teman-teman yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.

https://drive.google.com/drive/folders/1gQ1L1FCCPwA-pbFrI8hkgvhc3Ib7mKjD?usp=sharing

You Might Also Like

0 Komentar