Refleksi Pembelajaran 1.1 - Identifikasi Masalah - PPG DALJAB 2022

Sabtu, November 05, 2022

Kegiatan apa yang belum dilaksanakan dalam pembelajaran ini?

Kegiatan yang belum dilaksanakan dalam pembelajaran ini yaitu ada beberapa mahasiswa yang belum memaparkan identifikasinya kerena keterbatasan waktu. Kegiatan yang padat ini menjadikan diskusi ini berjalan dengan baik, lancar, dan gembira.

Kegiatan apa yang sudah dilaksanakan dalam pembelajaran ini?

Kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam pembelajaran ini yaitu diskusi, tanya jawab, dan pemaparan materi mengenai masalah-masalah pada pembelajaran bahasa Indonesia oleh mahasiswa. Saya mendapatkan informasi baru mengenai solusi terhadap masalah-masalah pernah saya hadapi dan belum saya pikirkan sebelumnya.

Upaya yang akan dilakukan untuk mengatasi kegiatan yang belum dilaksanakan dalam pembelajaran ini?

Upaya yang saya lakukan untuk mengatasi kegiatan yang belum ini maka saya akan berdiskusi kembali di luar forum dengan mahasiswa lainnya guna menambah wawasan dan pengalaman saya sebagai pendidik. Saya akan saling berkomunikasi dan berkolaborasi dengan mahasiswa lainnya.

Upaya apa yang akan dilakukan untuk keberlanjutan dari kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam pembelajaran ini?

Upaya yang akan saya lakukan maka saya akan menciptakan pembelajaran yang menyenangkan. Kendala atau masalah-masalah yang teridentifikasi tidak menjadi kendala/bumerang saya dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran.

You Might Also Like

0 Komentar