Ada Warung Korea di Bojonegoro! Harga Ramah!

Rabu, Desember 22, 2021

Siapa yang ga suka korea angkat tangan? Ga ada donk! Hari gini ga suka korea, duh jangan deh! Nah kali ini saya akan berbagi informasi warung korea di Bojonegoro yang bisa kalian kunjungi. Kalian wajib coba soalnya saya sudah membuktikan kenyamanan tempat dan rasa masakan di warung ini.

Kalian bisa kunjungi warungnya di Bojonegoro. Kalau untuk arah-arahnya langsung saja kalian ketik di google yah gaes. Google akan memberikan informasi dengan sangat baik. 

Saya beli makanan korea di warung ini gratis foto dengan cowok korea loh. Nah loh siapa yang enggak pengen hehehe.


Saya memesan nasi putih dan ayam korea donk pakai taburan biji wijen maknyus rasanya

Ini dia foto dengan artis korea dari kejauhan. Please deh jangan pada iri yak wkwkw

Foto dari dekat dengan cowok korea donk. Jangan ada yang ngiri wkwkwk

Mumpung masih di sini foto lagi sama dia donk hehehe

Nah itu dia deskripsi singkat dari saya. Gimana? Penasaran?
Ini dia Yagsog Korean House yang tempatnya di Jalan Gajahmada ruko nomor 6A  Bojonegoro wajib kalian datangi. Untuk pelayanannya lumayan cepat kok. Hanya ada satu lantai ya gaes karena lantai atas tidak terpakai. Cus tunggu apalagi. Kalau penjualnya tidak ada di depan cukup kalian tekan bel, beberapa detik kemudian penjualnya bakal datang kok! Thanks dah mampir di blog saya! Sampai jumpa di tulisan saya yang lain.


You Might Also Like

0 Komentar