TSUNAMI THR DI SHOPEE DALAM PROGRAM #THRBIGRAMADHANSALE

Minggu, April 28, 2019

HAI KALIAN..
PARA SQUAD...
Bertemu lagi dengan aku di sini. Siapa yang lagi sedih? Siapa yang lagi cemberut? Siapa yang lagi tidak mood? Siapa yang lagi galau? Siapa? Siapa? Angkat kaki kalian yuk.. Hehehe Nah saat yang paling tepat buat kamu semua untuk membaca tulisanku sekarang. Baca sampai selesai ya :*

Bagi yang suka baca tulisan aku di blog pasti udah kenal sama aku. Bagi kalian yang baru saja gabung di blog aku. Welcome to my blog. Jreng-jreng-jreng.

Perkenalkan aku Rizky yang suka sekali menulis apapun di blog. Banyak yang bilang kalau aku ini blogger mania. Eits, tapi dibilang mania enggak juga karena aku memang suka aja nulis apalagi tulisanku dibaca dan berguna untuk semua orang. Oh iya aku sekarang lagi otewe menulis buku. Doakan ya bukuku segera terbit. Amiinn.

Eh iya ngobrol-ngobrol soal tulisan di atas dan soal kegalauan?Aku ada kabar bahagia nih. Kabar yang dapat membuat dunia dan seisinya menjadi gempar tuju turunan. Oh iya. Iya dong. Apa ya apa ya? Baca ya sampai selesai! Jangan lupa komen ya di bawah tulisan aku. 

Nah buat kalian yang sedang sedih, jangan sedih lagi sekarang. Karena mulai hari ini dalam rangka menyambut bulan ramadhan dan bulan ramadhan, Shopee akan bagi-bagi kebahagiaan. Buat kalian yang belum punya aplikasi ini di handphone, saatnya kalian dwonload sekarang juga.
Jadi, aku tulis dijudul blog aku, bukan banjir lagi, tapi udah tsunami. Yup tsunami THR. Keren kan?
Nah bagaimana penjelasannya. Oke simak penjelasanku di bawah ini.

1. PROMO SUPER SIAP RAMADHAN
Nah bagi kamu pengguna shopee, tampilan pertama saat kalian buka aplikasi belanja ini, kamu akan disuguhkan tampilan seperti ini. Namanya Promo Super Siap Ramadhan. Persiapkan diri kamu mendapat diskon sampai 75% + voucher sampai 20%. Nah jangan sampai kalian melewatkan kesempatan emas ini squad. Barang apa saja yang ada dan bagaimana caranya? Silakan langsung pencet tombol 'BELI SEKARANG'


2. CASHBACK 1,5 JUTA SENIN&SELASA
Dengan program shopee ini, kalian bisa mendapatkan cashback sampai 1,5 juta. Buruan makanya belanja di sini. Jangan lupa hanya pada Hari Senin dan Selasa ya squad.


3. PROMO SUPER SIAP RAMADHAN
Program Super Siap Ramadhan adalah salah satu program big ramadhan sale di Shopee. Kamu bisa belanja dengan harga paling rendah, bahkan harga rendah ini tidak ada di toko-toko lain. Keren kan?


4. SUPER BRAND DAY P&G
Programnya Super Brand Day P&G. Nah ini di setiap tanggal satu sampai tanggal tiga puluh ada produk pilihan yang dijual harga tsunami rendahnya. Memang si Shopee penuh dengan kejutan ya? Kamu bisa membeli barang-barang pilihan dengan harga yang murah sekali. Belanja di Shopee, bisa terbang ke Korea lho. Wah seru kan?



5. TIKET HIBURAN  BERDISKON
Siapa sih yang tidak mau dapat diskon? Pasti tidak mau semua dong. Semua pengin dapat diskon. Ya iyalah. Shopee juga menjual tiket jalan-jalan paling murah dari pada di toko yang lain. Dalam rangka #bigramadhansale juga dong



6. TIKET PESAWAT PALING MURAH SAMPAI MAHAL
Bagi kamu yang mau liburan ke mana-mana, tapi takut kemahalan di transportasi. Shopee mengatasi itu semua dengan menyediakan harga paling murah dan yang paling mahal. Jadi kamu bisa sesuaiin kantong kamu squad. Tak perlu khawatir lagi kan?


7. GRATIS ONGKIR 90RB
Barang yang dijual di Shopee murah-murah namun kualitasnya nomor satu. Selain itu belanja di Shopee juga akan mendapatkan gratis ongkir. Kamu bisa memilih apa saja program gratis ongkir di Shopee. Jadi tinggal geser-geser, duduk manis, barang datang deh ^_^



8.SERBA 10RIBU
Waw! Manusia mana yang enggak pengin mengeluarkan uang hanya 10.000 tapi dapatnya handphone? Nah di shopee kamu bisa tebus barang di atas harga 1 juta dengan 10.000. Waw! Keren kan?




9.HANYA 10RIBU DAPAT HP APPLE IPHONE seharga 22.499.000
Bagi-bagi kebahagiaan hanya di Shopee. Siapa yang enggak mau dapat hp apple hanya bayar 10ribu? Baik sekali kan Shopee memberikan keuntungan kepada kita.


10.TEBUS TOYOTA INNOVA DENGAN 10RIBU
Siapa yang punya mobil incaran innova? Nah, kali ini Shopee akan memberikan keuntungan lagi. Hanya 10ribu squad. ^_^


11. PAKAIAN IBADAH 150RIBU
Nah siapa yang sedang mencari-cari baju untuk lebaran? Nah belinya di Shopee aja, barangnya dan model yang kekinian




12. PAYDAY DEALS STOREWIDE DISK 45%
Buat kalian yang mencari produk perawatan wajah dan badan. Nah Shopee solusinya. Diskonnya tsunami squad. Benar-benar top dah



13. BACAAN MENEGUHKAN IMAN
Siapa yang ingin mempertebal iman? Nah bulan ramadhan saatnya kalian menjadi diri yang baru. Beli bahan bacaan untuk meneguhkan iman di sini aja. Diskon 70% squad.


14. BELI TIKET MENANGKAN MOBIL
Dapat mobil dan cashback sampai dengan 20% siapa yang mau. Ayo buruan belanja di sini.



15. AUTO FAIR 2019
Ada cashback 300ribu dan flash sale hanya 9ribu. Buat kalian yang penasaran jangan berdiam diri, segera belanja di Shopee.

16. PULSA&PAKET DATA
Menghubungi seseorang lewat wa terkadang susah, karena faktor jaringan. Shopee menjual pulsa dan paket data. Bahkan ada diskon 115ribu.


17. CASHBACK s.d 300RB
Dapat barang dan dapat cashback sampai dengan 300ribu tanpa minimal pembelian adalah idaman semua bangsa.




18.SUPER BRAND DAY
Lihat kan harga aslinya dicoret? Wah jauh sekali dengan harga asli. Barang-barang yang dijual di sini semuanya murah.


 19. BELI PAKET DATA
Memang jagonya kalau saat kemana-mana mau selfie, update kegiatan eh taunya paket data habis. Nah, di shopee semua tertolong. Di sini juga menyediakan paket data


Sudah dari dulu aku langganan belanja di sini. Kalau kamu ingin tahu gimana trik dan tips belanja di sini. Carilah toko yang punya bintang banyak ya, minimal empatlah. Nah kamu bisa lihat komentar pembeli-pembelinya. Kalau pembeli berkomentar puas dengan penjualannya, nah bisa dibeli tuh barang. Selama ini aku sendiri selalu mencari apapun di Shopee. Dari make up, baju, alat elektronik, dan lain sebagainya. Bintang lima terus deh aku kasihnya untuk toko yang aku pilih itu.

Butuh sesuatu memang terkadang selalu mepet. Acara mendadak tetapi tidak sempat belanja. Di Shopee aja belanjanya. Barang yang dijual murah, banyak diskon, banyak untungnya, dan tunggu apalagi. Saatnya dirimu mempersiapkan dengan tampil cantik dan menawan di hari Lebaran nanti. Pastikan hanya di Shopee ya😊😍😘

You Might Also Like

0 Komentar