Perubahan Diri

Minggu, Januari 08, 2023

Saya sudah tua. Umur saya yang menginjak usia 31 tahun lagi. Sebentar lagi saya memasuki usia 32 tahun. Ada berbagai pelajaran hidup yang dapat petik. Pelajaran yang dapat memberikan diri ini menjadi diri yang lebih baik lagi, produktif, senantiasa memberikan aura positif, dan lain sebagainya. Pelajaran yang menjadikan diri ini lebih bijak lagi. Memaknai hidup memang tidak mudah begitu saya, semua memerlukan waktu. 

Kegagalan pernah saya lakukan namun saya selalu berpikir positif. Tuhan memberikan saya kegagalan karena saya masih memiliki kesempatan untuk memperbaikinya. Saya harus memiliki usaha yang baik lagi untuk menggapai mimpi tersebut.

Tidak pernah dipungkiri bahwa setiap manusia pernah mengalami kegagalan. Kegagalan tidak melulu soal mimpi/harapan. Kegagalan bisa juga tentang asmara. Kegagalan bisa menjadi diri kita lebib kuat dan menjadi pribadi yang siap menerima.

You Might Also Like

0 Komentar