Sunday, July 31, 2011

BALI BALI BALI BERSAMA PB 2009

Diposkan oleh Rizky Fitriyanti Pradani di 9:46 PM
Mungkin hari itu kali pertamanya gue nginjakin kaki di Pulau Dewata. :) Gue penasaran sama tuh pulau yang jadi bahan pembicaraan semua orang. Kayak apa sih yaa? Gue cuma bisa liat tuh pulau di tipi2 gitu. Sedih yaa.. :( Dan kesempatan itu datanglah, gue dikasih kesempatan buat ngunjungin tuh Pulau :)
Gila, jujur gue seneng beud. Pulau yang menjadi pujaan semua orang. Pulau itu adalah pulau yang sering sekali dipake keluarga ataupun kerabat buad tour, belanja, bersenang-senang, bulan madu, dan laen sebagainya. Bali emang tempat yang cucok kalo dibuat ngabisin duit. Ahhaa..
Hari itu tepat di Hari Jum’at, 24 Juni 2011 abis Jum’atan gue dan teman-teman sekelas gue tercinta kumpul di kampus Lidah Wetan @Universitas Negeri Surabaya. PB 2009 itu adalah nama kelas gue. Kita dipertemukan di jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia sejak awal perkuliahan, yah tepatnya di semester satu. Kata kelas-kelas yang lain sih kelas gue itu kelas yang paling kompak. Kalo kagak kompak mana bisa pergi ke Bali bareng kayak gini. Hehehe. I luv PB 2009 dah. Muuaachhh :-*
Kejadiannya ada yg buat ngganjel dikit sih gara2 ada salah satu dari temen gue yang kecelakaan pas mau berangkat. Naah.. kita jadi mikir macem-macem. Pertanda apakah ini, apa jangan-jangan blablabla. Kita selalu berdoa agar pikiran aneh kita itu salah lalu kita bisa kembali ke Jawa dengan selamat sehat sentausa. Amiin... Lama nian kita nunggu, hingga akhirnya jadwal berangkat molor tiga jam. Tapi untunglah teman gue yang kecelakaan itu gpp. Cuma motornya yang ringsek.
Semangat berangkat dari Surabaya pukul 15.00 WIB nyampek Balinya sekitar jam 02.00 WIB. Kagak kebayang perjalanannya jauh beud. Tapi seneng kuq. Lokasi yg gue kunjungi banyak sih. Ada Tanjung Benoa, Pujamandala, Dreamland, Pantai Kute, Kresna, Barong, Galuh, Jajanan Bali, Sukowati, Sanur, Taman Ayun, Joger, Tanah Lot. Semuanya amazing. Waww!! Jadi pengen bulan madu di sana deh!


Ni pas gue di Tanjung Benoa sama temen-temen. Niatnya sih mau naek Banana Boat tapi kita2 takut beud sama aer. Takut basah baju-baju kita dan pas itu juga ada yang lagi dapet. Kita ambil keputusan bersama aja kalu kita kagak jadi maen Banana Boat :) Gue kenalin temen-temen gue ya, dari sebalah kanan ya! Ada Anik, Tirta, Iza, Zhia, Gue sendiri (Dany-dikelas gue dipanggilnya), Rizky. Poto ini yang ambil si Asegaf Husein. Gue suka beud sama nih poto :) Makasih ya Gaf


Ni pas lagi di Joger. Kesan gue tentang Joger: Joger rame sekali kayak pasar. Waw! Ni gue sama Iza, Zhia. Lagi-lagi ni yg motoin si Asegaf Husein. Temen sekelas gue yang suka banget-sesukasukanya sama Dhani Ahmad.  Makasih lagi ya Gaf udah dipotoin. :)


Kalo poto yang satu ini diambil sama Tesasukahijau. Gue colong nih poto dari FB. Jadi ni dari cameranya si Tesa. Maav ya Tesa kagak bilang, dan makasih sekali uda dipotoin. Like like like. Ni gue kenalin lagi dari sebelah kanan. Ada gue, Dekchan, Iza, Zhia, Tirta, Susan. Ni pas di Taman Ayun. Yang kita bisa liat di Taman Ayun adalah candi-candi. Candi-candi itu dulunya memang punya sejarahnya.

Akhirnya hari Selasa, tanggal 28 Juli 2011 pukul 09.00 WIB nyampek Surabaya dengan selamat. Alhamdulillah Ya Allah. Sedih sekali musti ninggalin Bali. Dan satu lagi yang jadi pertanyaan gue. Kenapa di Bali kagak ada Adzhan yaa? Kisskisskiss bagi yang uda bersedia baca :-* salamm

0 komentar:

Post a Comment

Karena Perbedaan Itulah Yang Menyatukan Kita. ( ^_^) Slideshow: Kelas’s trip to Surabaya, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Surabaya slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
 

Serba Serbi Sastra dan Duniaku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea