MAU UMROH DAN JALAN-JALAN?? DI Blibli.com AJA

Sabtu, April 27, 2019


Hallo squad. Apa kabar kalian? Kali ini aku mau bercerita tentang Blibli.com. Kalian sebelumnya sudah tahu belum apa itu Blibli.com? Hari gini enggak tahu Blibli.com duh pasti rugi banget deh. Rugi serugi-ruginya. Makanya pantengin tulisanku sampai selesai biar kalian enggak rugi.




Menurut Wikipedia, Blibli.com adalah salah satu situs web perdagangan elektronik di Indonesia. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Nah di Blibli.com ini nyediain barang apa saja buat kebutuhan kalian sehari-hari. Jadi buat kalian yang belum pernah belanja di sini yuk buruan download di aplikasi playstore di handphone android kalian masing-masing. Ambil sang handphone lalu ketik Blibli.com.


Kenapa harus Blibli.com? Karena hanya di sini yang menyediakan penawaran paling menarik. Semua barang yang kamu cari pun ada di sini. Mulai dari makanan, minuman, tablet, handphone, alat olahraga, computer, printer, kamera, lensa, perlengkapan main video games, sepatu, furniture, pakaian, perlengkapan bayi, tiket tour, tiket seminar, vouchr, perawatan wajah, sukucadang mobil, dan masih banyak lagi. Pokoknya lengkap deh. Barang-barang yang dijual di Blibli.com tentunya merupakan barang-barang dengan kualitas terbaik. Dijamin enggak bakal nyesel.


Oke wait-wait-wait. Namun kali ini squad, aku mau ceritanya tentang Umroh dan Travel yang disediakan Blibli.com


Wow.wow.wow.
Kenapa aku menyoroti itu semua? Karena simak tulisan aku di bawah ini ya squad!

Kalau kamu belum tahu, aku kasih tahu sekarang. Jadi Blibli.com memberikan penawaran menarik nih. Setelah kamu download aplikasinya, lalu kamu buka, klik ikon di bawah tulisan “Katogori”. Nah kalau sudah kamu scroll ke bawah lalu pilih “Tiket&Voucher”. Nah lalu akan muncul beberapa pilihan, kamu pilih yang “Paket Umroh & Wisata Religi”. Lalu akan keluar deh beberapa macam paket yang disediakan oleh Blibli.com. Harga yang ditawarkan juga bervariasi. Mulai DP Rp3.500.00,00; DP 4.750.00,00; Rp 5.000.000,00; dan lain sebagainya.  Bayangkan kamu hanya cukup merogoh kocek DP Rp3.500,000,00 kamu bisa berangkat Umroh. Wow wow wow sangat menarik bukan squad. Makanya tunggu apalagi yuk buruan ambil handphone kalian lalu segera “Tambah ke Bag” untuk penawaran yang satu ini. Cicilan yang dikeluarkan juga sangat murah squad! Yuk buruan cek!


Selain itu di Blibli.com memberikan beberapa keuntungan buat kamu.Apa saja keuntungannya. Ini dia!


Yang pertama: Potongan hingga Rp1,5 juta!


Keuntungan pertama adalah mendapat potongan hingga Rp1,5 juta Wow! Sudah murah, masih dipotong!

Caranya bagaimana?

Caranya gampang sekali, yaitu lakukan transaksi paket umroh di Blibli.com. Potongan harga Rp 1,5 juta berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu debit, internet banking dan bank transfer. Selain itu, promo ini juga hanya berlaku untuk member Blibli.com. Wah semakin cetar bukan?


Yang kedua, gratis tiket pesawat!

Tidak hanya mendapat potongan 1,5 juta namun kamu juga mendapatkan harga tiket pesawat dengan Cuma-Cuma. Pesawat gratis dari Sriwijaya Air dengan penerbangan Jakarta – Malang dengan beli paket umroh di Blibli.com. Apa syaratnya? Syaratnya adalah harus menjadi pelanggan yang melakukan transaksi terbanyak selama periode transaksi. Makanya kan belanja di Blibli.com banyak untungnya.

Kabarnya dari Blibli.com bahwa nama-nama pemenang akan diumumkan setelah periode promo berakhir. Selain itu, dalam penerbangan tersebut, kamu juga bisa dapetin free ekstra bagasi hingga 10 Kg untuk sepeda, peralatan golf, papan surfing dan peralatan selam! Semakin mantap bukan. Blibli.com memang luar biasa.


Yang ketiga, ada 3 pilihan paket dengan fasilitas terbaik

Paket umroh di Blibli.com hadir dengan 3 pilihan paket yang kesemuanya menawarkan fasilitas terbaik. Baik untuk paket Platinum, Silver maupun Gold, kamu akan mendapatkan fasilitas hotel bintang 5 di Mekkah dan Madinah. Untuk penerbangan, Halal Transasia menggunakan Garuda Indonesia, Saudi Airlines atau Ettihad Airways. (sumber dari blog Blibli.com) Kunjungi https://www.blibli.com/friends/blog/promo-paket-umroh/

Itulah 3 keuntungan yang bisa kalian dapetkan dengan beli paket umroh di Blibli.com. Yuk order sekarang, jangan sampai menyesal deh. Kapan lagi kalian dapat berangkat umroh dengan kualitas super seperti ini. Sudah harga hemat, ada potongannya lagi, selain itu juga dapat kesempatan menangin hadiah tiket pesawat gratis. Amin. Semoga beruntung. Yuk segera book paket umroh yang pas untuk kamu dan keluarga di #Blibli.comSekarang!

UMROH dan TRAVEL UMROHlink ke https://www.blibli.com/c/2/paket-umroh-wisata-religi/PA-1000187/TI-1000001?page=1&start=0&category=PA-1000187&sort=&utm_source=seo&utm_term=umroh&utm_medium=blogger&utm_content=umroh





You Might Also Like

0 Komentar