Wednesday, September 7, 2011

UCAPAN HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H

Diposkan oleh Rizky Fitriyanti Pradani di 11:35 AM
Kali ini gue mau tulis semua ucapan lebaran dari teman2 gue. Nah loh baca yaaah.

Ayam kampung beli koran.
Ya ampun 1 hari lagi maunya lebaran
Makan dodol dibalik papan
Belom afdol kalo belum maaf2an
Ikan nila lawan buaya
Maafin dosa2ku yaa
Selamat menyambut datangnya HARI RAYA IDUL FITRI
Mohon maaf lahir dan bathin –Die-

Tiada manusia yang tercipta dengan sempurna
Ada keburukan dibalik kebaikan
Ada kebaikan dibalik keburukan
Semua menjadi warna warni kehidupan yang membuat hidup lebih berarti
Semua mengajarkan artinya kesabaran dan saling memahami
Mengajarkan keikhlasan dalam hidup yang penuh bermacam karakter
So di bulan yang fitri ini aq mohon maaf atas segala khilaf dan salah baik lisan maupun tingkah laku disengaja maupun tidak
Semua karena keterbatasanq sebagai manusia
Segala kesempurnaan milik Allah semata.
Selamat menyongsong hari raya idul fitri 1432 Mohon maap lahir dan bathin –Sie-

Gak usah bertele-tele langsung aja kepokok permasalahan
Besok kan lebaran jadi seperti biasa aku mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Minal aidzin wal faidzin  mohon maaf lahir dan batin –Mae-

Tak terasa ramadhan akan segera usai
Semoga kita semua mendapat syafaatnya di tahun ini
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Mohon maaf lahir dan bathin –Tie-

Menjelang hari kemenangan  1432,
Dari AA untuk warga PB09 mohon maaf atas segala salah dan khilaf agar kita termasuk orang-orang  yang beruntung diakhirat kelak –AA-

Rasulullah bersabda: “Berpuasalah karena melihat hilal dan beridul fitrilah karena melihat hilal
Namun jika kalian terhalang untuk melihatnya, maka sempurnakanlah puasa kalian menjadi 30 hari (H.R.Bukhori&Muslim)
Semoga kita menjadi yang selalu siap kapan pun dalam menyambut hari kemenangan!
Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin. –Nie-

Ass.Wr.Wb
Bunga melati sungguhlah indah di tengah ruangan jadi hiasan
Harum lebaran tercium sudah
Salah dan khilaf mohon dimaafkan
Makan roti sambil berdiri
Bersihkan hati dan sucikan diri
Bunga teratai terikat tali
Lama dipandang indah sekali
Biarpun lebarab masih 1 hari lagi
Semoga aku jadi tamu pertama yang ngucapin “Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H Minal aidzin walfaizin mohon maaf&lahir batin setulus hati”
Wass.Wr.Wb –Bel-

Selamat merayakan Idul Fitri
Semoga keikhlasan dalam menjalankan puasa bulan Ramadhan ini menghasilkan buah yang indah. Amiin. –Ukh-

When the crescent moon meet the mates
Build, processing our soul over the holy month
Ramadhan begin w/ spirit of being better person, and should ended with new better soul
With all respect, we ask for ur forgiveness
May Allah give us HIS grace, bless and mercy.
Always. Id mubarok. Taqobalallahu minna wa minkum –Lie-

Aq bertemu iman, taqwa, sabar, damai, gembira, cinta, kaya, dan sehat hari ini
Mereka memerlukan tempat tinggal yang tetap
Aq berikan alamat rumahmu
Semoga mereka sampai dengan selamat tuk merayakan Idul Fitri bersamamu
Taqabalallahu minna wa minkum
Jaalanallahu minal aidzin walfaidin mohon maaf lahir batin –Iqb-

Kala takbir berkumandang disegala penjuru alam, saatnya proses peleburan ego dalam arus keilahian yang mengalir menuju lautan cinta sang Maha Kasih
Gema takbir seolah menjadi tiupan peluit panjang dalam sebuah pertandingan yang dinanti para pemenang
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Mohon maaf lahir&batin –Zie-

Ada rasa sedih ketika ramadhan pergi
Ada rasa haru ketika takbir bergema
Berbuat salah itu manusiawi
Memaafkan itu mulia
Andai tangan tak sempat berjabat setidaknya melalui sms ini, katakata masih dapat terungkap
Karena itu sebelum ramadhan usai, takbir tiba ini, dan dengan segala kerendahan hati
Nie sekeluarga mengucapkan MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR&BATIN. –Nie-
Assalamualaikum Wr.Wb.
Teman2 seperjuangan, PB 09 saya minta maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja atau tidak.
Mari menyambut Idul Fitri dengan hati yang bersih penuh keikhlasan
Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H. –Iez-

Assalamu’alaikum
Asc sekeluarga ugi ngaturaken sugeng mangayubagyo dinten riadin 1432 H
Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin
Nyuwun pangapunten sedoyo kalepatan mugi Gusti paring kawilujengan. –Asc-

Si cantik kuliah di Unesa
Keluarga PB yang ngangenin saya Cho mengucapkan maaf lahir batin
Simbah lagi dahar ketupat
Tumbas wonten suroboyo
Menawi kulo gadah lepat
Kulo nyuwun pangapuro
Bismillah...
Niat insun nyuwun pangapuro sedoyo keluargo ten griyo
Sugeng rioyo&riadin –Cho-

Assalamualaikum
Dihari yang fitri ini kami sekeluarga mengucapkan MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN
Semoga hati dan jiwa kita kembali FITRI –Nien-

Alhamdulillah taqabhallahu minna waminkum taqabhallah ya karim!
Selamat Hari raya ID 1432 H!
Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin –Chan-

Gelegar suara petasan dan kembang api takkan sempurna tanpa adanya alunan takbir illahi dimalam yang penuh ampunan yang menandakan datangnya hari kemenangan.
Khu n sekeluarga mengucapkan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin –Khu-

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum
Minal Aidzin Wal Faidzin
Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Firi 1432 H mohon maaf lahir dan batin –Link-

Asslamualaikum teman2 PB 2009
Terselip khilaf dalam candaq terbelit luka dalam tingkahq tersinggung rasa dalam bicaraq
Hari kemenangan akan tiba
Walau tertatap dan tanganpun belum berjabat
Kini saatnya kita bersihkan diri tuk saling memaafkan
SELAMAT IDUL FITRI 1432H Mohon maaf lahir dan batin yaa –Kie-
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
Maafin aku yang ngga selalu berkelakuan baik
Kadang suka njengkelin ato bersikap berlebihan
Maafin juga kalo tak sengaja gurauanku membuatmu tersinggung
Namanya orang ngga ada yang sempurna
Semoga setelah ini kita bisa menjadi pribadi yang lebi baik
Minal aidzin walfaidzin –Na-

Maafkan semua kesalahanq dalam perkataan dan sikap disengaja maupun tidak.
Selamat hari raya idul fitri 1432 H
Minal aidin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin –Am-

Assalamualaikum
Sugeng riaden 1432 H
Kulo lan keluargo ngaturaken agungnginsih samudro panger sami dumateng panjenengan sami –Ay-

Bila canda membuat luka
Bila mulut salah bicara
Bila senyum tak berharga
Hanya beribu maaf dapat Qpinta dari khilaf dan dosa
Met Hari Raya Idhul Fitri
Minal Aidzin wal faidzin_mohon maav lahir batin –Ma-

Dengan berakhirnya Episode 30 Hari Mencari Rizky tahun ini, kami sekeloerga menjatakan permohonan maaf
Hal2 jang mengenai penghapoesan kegalaoean, kesalahan, dan kekhilaf yang masih ada di hati
Diselenggarakan dengan tjara saksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.
Semoga Allah memertemukan kita dengan boelan jang fitri tahoen depan. –Ein-

Takbir menggema. Pohon bertasbih. Alam pun bersuka cita. Selamat Idul Fitri 1432 H.
Taqabbalallaahu minna wa minkum. Maaf lahir batin. –Rie-

Usai sudah kita jalani 1 bulan yang penuh dengan kesabaran dalam melawan hawa nafsu, kini tiba saatnya menuju kemenangan sejati yang diiring gema takbir “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI” Mohon Maaf lahir batin, semoga kita kembali keFITROH –Die-

Apabila terbesit khilaf dalam perbuatan dan perkataan baik sengaja atopun tidak, Ief dan keluarga meminta maaf sebesar2nya,semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi
Minal aidzin wal faidzin,taqabbalallahu mina wa minkum taqobbal ya karim –Ief-

P R O K L A M A S I
Saya hamba Allah dengan ini menyatakan permohonan maaf
Hal-hal yang mengenai salah, khilaf dll yang diperbuat dengan cara seksama&dalam tempo yang sesingkat-singkatnya mohon dimaafkan. –Ech-

Ketika aq berjanji mungkin aq pernah ingkari, saatku berkata mungkin terselip dusta
Kalaku bercanda mungkin pernah membuat hatimu luka
Kadang tercipta dosa dalam tawa
Terbesit luka dalam canda
Dari hati yang tak selalu suci, dari ego yang tak mudah dimengerti. Dari emosi yang tak terkendali
Maafkan tak selalu berjabat tangan, namun jabat hati mampu menembus jarak&waktu
SELAMAT IDUL FITRI 1432 H
Maafkan segala kesalahanku baik lisan maupun perbuatan –Fid-

Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan bathin –Tra-

Apapun kalimatnya yang penting maknanya
Dari lubuk hati yang paling dalam aq ucapkan mohon maaf lahir dan batin –Col-

Banyak dosa tak terdeteksi dengan USG
Tak terdengar oleh stetoskop
Dan tak terlihat dengan rontgen&CT Scan
Antibiotik tak bisa mengobati
Anastesi tak mampu menahan sakit hati
Hanya kata maaf dapat mengamputasi dari segala virus hati dalam menyambut Idul Fitri
Maafin kesalahan-kesalahan baik disengaja or tidak
Aku hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan
Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin –Nue-

Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari Fitri
Pesan ini pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi
Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin –Fan-

SURAT PERMOHONAN MAAF
No:01/Syawal/1432/H
MENIMBANG:
Banyak dosa
MENGINGAT:
Semua salah
MEMPERHATIKAN:
Idul Fitri
MEMUTUSKAN:
Mohon maaf lahir dan batin –Ran-

Maaf kalau ucapan dan perbuatan saya yang disengaja maupun tidak disengaja, kurang berkenan selama ini
Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin –Tiet-

Sejak tak membatasi kata, sesayup takbir memeluk sujud maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin –Cuez-

Assalamu’alaikum
Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H, minal aidin wal faidzin, teman-teman
Saa minta maaf untuk segala kekhilafan dan salah, yang disengaja maupun tidak, maafin Saa yaa? Diikhlaskan ya? Saa juga sudah memafkan semua salah teman2 sebelum kalian meminta maaf kok! Hehehe
Selamat lebaran –Saa-

Sepurane yo aku due akeh salah, mulai 0-0 ya, tenan sepurane, podo2 nyepuro
Met liburan lebaran –Ram-

Beningnya hati seringkali ternoda oleh rasa benci
Jernihnya fikiran terkadang hanya sebuah khayalan
Santunnya bahasa sering terangkai oleh dusta
Lembutnya sikap terkadang menusuk jiwa
Maafkanlah ketika mata salah menatap, muka salah menghadap, bibir salah berucap, tangan salah berbuat&kaki salah melangkah
Mohon maaf lahir batin –Zei-


0 komentar:

Post a Comment

Karena Perbedaan Itulah Yang Menyatukan Kita. ( ^_^) Slideshow: Kelas’s trip to Surabaya, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Surabaya slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.
 

Serba Serbi Sastra dan Duniaku Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea