Abu-Abu Putih

Minggu, Juni 05, 2011

rasanya rindu pada masa itu
saat umur masi belasan tahun
saat masi mengenal jati diri
bagaimana aku
saat masalah bertubi-tubi muncul
menjalani, menyelesaikan sendirian, yahh menyelesaikan semuanya sendirian

Tiba-tiba gua kuq serasa balik ke lima tahun silam. Gua diingatkan kembali sama masa itu. Gua pengen ngulangi lagi. Gua pengen menjadi orang yang lebih baik saja, ya itu pinta gue. Gue pikir selama tiga tahun di situ gue belum ngedapetin apa-apa. Gua belum bisa ngebahagian orang tua gua, yang gua dapet mungkin lebih banyak tentang pelajaran kehidupan. Sedih, seneng, nangis, tawa campur aduk. Gue juga kangen ma temen-temen gue di sana. Temen-temen yang udah baek sama gue. Gue sayang ma atmosphere. Kelas tercinta gue saat gua SMA dulu.

    gua pake kaos kaki ijo -> celananya bergaris kuning, bajunya bergaris ijo tua, kaos kaki ijo muda (ga nyambung mode on)

You Might Also Like

0 Komentar