Jalan-Jalan Sama Adek

Minggu, Mei 22, 2011

Ceritanya gara-gara sumpek di rumah. Trus adek gue yang paling ganteng itu ngerengek pengen jalan-jalan gara-gara ga pernah jalan-jalan. kasian juga dia kelamaan di pondok. Gue sih tau sebenarnya dari raut muka dia yang sangat tidak terkondidikan, begitu bosennya gara-gara yang diliatin itu kitab kuning terus. ;)

Habis itu tanpa mikir panjang gue ajakin dia ke mall baru belakang rumah. It's "Bravo Mall"
ceritanya kita jalan-jalan trus liat beju-baju tapi ga kita ga ada yang cucok gitu. Semuanya standart ga da yang ngena selera kita berdua. Gue ga nyangka kalo yang dia beli malah barang yang ga penting. Alias *heater*
Waduh adek-adek niat ngemall tapi malah beli barang kayak gituan. Habis itu kita maen timezone. Seneng juga ngabisin duit secepat itu :)
Tak apalah yang penting gue ma sang adek gue happy
Alhasil sebelum pulang ke rumah kita MAKAN ES CREAM. Ups MAKAN es cream ato MINUM es cream ya?


You Might Also Like

0 Komentar